Informasi Seputar Kehamilan dan Tips Kehamilan Sehat

Rabu, 28 Januari 2015

TIPS MEMILIH BAJU HAMIL YANG NYAMAN

TIPS MEMILIH BAJU HAMIL YANG NYAMAN


    Ketika belanja pakaian untuk kehamilan anda, jangan membatasi belanja di toko khusus yang menjual baju ibu hamil. Sebenarnya banyak toko pakaian yang menjual baju ibu hamil yang bagus bagus dan dengan harga yang lebih murah di bandingkan toko khusus pakaian ibu hamil. Dalam berbelanja pakaian yang terpenting adalah anda memilih pakaian yang nyaman untuk dikenakkan, sekaligus bisa membuat anda kelihatan lebih fress.
    Sebaiknya anda lebih mementingkan kualitas dari pada kuantitas. Hal ini bisa menghemat waktu dan uang. Cobalah mendapatkan hanya satu pakaian yang cantik dan nyaman untuk setiap kategori pakaian ibu hamil, antara lain untuk bepergiuan, untuk bekerja, untuk acara resmi, dan untuk bersantai dirumah.
    Yang penting adalah mulai mengenakkan pakaian yang tidak terlalu ketat sejak bulan keempat kehamilan. Kenakan pakaian katun yang ringan, khususnya jika anda merasa lebih sering kepanasan selama kehamilan. Jangan memakai perlengkapan baju yang ketat, seperti sabuk, bra, celana panjang, celana pendek, pakaian dalm korset dan lain lain.
    Gunakan penopang penopang perut hanya bila anda merasa kegemukan sebelum kehamilan dan memiliki otot perut yang lemah. Kenakan pakaian dalam yang longgar dan terbuat dari katun agar bisa menyerap keringat pada daerah kewanitaan. Ganti pakaian dalam anda dua kali sehari jikan anda jika anda mengeluarkan banyak keringat.
    Pastikan kaos kaki atau perlengkapan pakaian lain di kaki tidak menghambat sirkulasi darah di kaki.
Itulah beberapa tips dalam memilih pakaian yang nyaman bagi ibu hamil, dengan pakaian yang nyaman maka anda akan menjalani masa kehamilan dengan moment yang indah pula tentunya.

Semoga bermanfaat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blok saya. Akan sangat mengesankan jika anda meninggalkan komentar.....