Informasi Seputar Kehamilan dan Tips Kehamilan Sehat

Sabtu, 17 Januari 2015

HARUSKAH MENUNDA KEHAMILAN???

HARUSKAH MENUNDA KEHAMILAN???

    Selamat malam sahabat pembaca semuanya, saya mengucapkan selamat malam karna saya menulis artikel ini pada malam hari.hehehe...bagi yang membaca artikel ini siang hari, ya.. selamat siang ... Pada kesempatan kali ini kita akan beralih topik sejenak dari yang biasanya membahas tentang seputar kehamilan.Kali ini saya ingin sekali berbagi dengan sahabat pembaca semua tentang apa yang sudah sangat mengganjal di fikiran saya selama ini.

    Anak adalah titipan dari Allah SWT yang harus dijaga dan dirawat. Mirisnya penghujung zaman saat ini sering kali kita temui anak-anak yang di terlantarkan . Hamil di luar nikah yang ujung ujungnya aborsi atau bahkan setelah dilahirkan lalu di buang begitu saja. Bayi yang masih suci yang tak tau salahnya apa diterlantarkan ditempat sampah bahkan juga di kolong jembatan. Entah dimana hati nurani orang tuanya.
    Disaat ribuan bahkan mungkin jutaan manusia merindukan hadirnya seorang buah hati, selama bertahun tahun mereka berusaha, berdoa sepanjang malam tapi belum juga di beri kepercayaan oleh Yang Maha Kuasa untuk menjaga titipannNya. Tapi mengapa kebanyakan dari kita yang sudah dipercayakan oleh Yang Kuasa dengan titipanNya malah menyia-nyiakan dan menelantarkannya.
    Bahkan sering kali kita dengar saat ini pasangan yang baru menikah menunda untuk mempunyai momongan, ada yang menunda 1 tahun, 2 tahun atau bahkan sampai berapa tahun. Bagaimana dengan anda...? apakah akan melakukan hal yang sama...? itu semua dikembalikan kepada diri anda masing-masing. Dan jikapun anda melakukannya tentunya anda akan mempunyai alasan yang tentunya akan menjadi bahan pertimbangan anda. Tapi ada sedikit masukan dari saya, mungkin bisa anda terima atu mungkin hiraukan saja.
    Menikah adalah jenjang pertama yang dilalui manusia dalam melalui awal kehidupan yang baru. Melanjutkan keturunan tentu menjadi salah satu prioritas alasan mengapa anda menikah. Lantas jika demikian mengapa harus di tunda???
    Sekedar berbagi , beberapa bulan sebelum saya menikah ada satu hal yang saya takutkan. Beberapa pertanyaan selalu menghantui otak saya waktu itu. Apakah saya nanti bisa memiliki keturunan??? Jika bisa, saya menginginkan anak saya lahir dengan selamat dan sehat. Saya  memikirkan semua itu karna salah satu prioritas utama saya menikah adalah memiliki keturunan. Saya tidak ingin menunda-nunda seperti yang banyak dilakukan pengantin baru saat ini.
    Bisa anda lihat di luar sana, banyak sekali orang yang sukses , harta kekayaan yang melimpah, semua yang diinginkan tinggal tunjuk, tapi ada yang kurang dengan kehidupan mereka. Ya....seorang anak. Mungkin berbagai usaha sudah mereka lakukan tapi kembali lagi, semuanya berada di tangan Allah SWT. Kita hanya bisa berusaha, keputusan ada di tanganNya. Lantas, mengapa kita harus menunda..? Allah tidak suka dengan hambanya yang suka menunda nunda. Tidak kah anda takut kalau nantinya masa tua anda akan anda habiskan berdua...?
   Tulisan ini saya buat bukan bermaksud untuk menceramahi atau mengajari, tapi saya hanya ingin berbagi apa yang selalu dipikiran saya selama ini. Semoga bisa diambil manfaatnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blok saya. Akan sangat mengesankan jika anda meninggalkan komentar.....