Informasi Seputar Kehamilan dan Tips Kehamilan Sehat

Jumat, 19 Desember 2014

Tips agar cepat hamil saat melakukan hubungan suami istri


Tips agar cepat hamil saat melakukan hubungan suami istri 



Pada umumnya pasangan pengantin baru biasanya lansung ingin memiliki momongan sebagai pelengkap kebahagiaan mereka.Tapi kebanyakan dari mereka tidak tau bagaimana caranya supaya cepat hamil. Berikut ada beberapa tips agar cepat hamil saat melakukan hubungan suami istri..
  1. Gunakanlah posisi misionaris atau women on to saat melakukan hubungan suami istri. Mengingat posisi ini memungkinkan penetrasi yang cukup dalam sehingga rahim dapat menyimpan sperma untuk waktu yang lebih lama.untuk mempermudah jalannya sperma ke serviks, ganjallah panggul dengan sebuah bantal kecil ( bukan bantal besar ).
  2. Beberapa menit setelah berhubungan, jangan dulu cepat bangun dan tetap mengganjal panggul dengan bantal kecil. Tunggulah beberapa saat, sekitar 15-20 menit untuk memberi kesempatan sperma berenang menuju rahim dan saluran telur.
  3. Relaks dan nikmatilah saat saat berhubungan dengan suami. Pikiran yang tetlalu terfokus untuk segera hamil atau stres justru dapat menghambat proses terjadinya kehamilan.
  4. Sebelum memulai hubungan, jangan mandi atau berendam dengan air panas, terutama untuk suami. Karna kualitas dan kuantitas sperma dihasilkan dari suhu yanh sejuk, bahkan jika memungkinkan, lebih rendah dari suhu tubuh. Penggunaan air condotioner pada ruangan lebih di sarankan.
  5. Dan untuk istri, jangan membasuh organ vital dengan cairan pembersih sebelum memulai hubungan, karna cairam pembersih disinyalir tidak bersahabat dengan sperma.
  6. Gunakan cara berhungan yang alami, tidak menggunakan berbagai alat bantu seperti pelumas dan tentunya hindarilah alat kontrasepsi.
Itulah tadi beberapa tips yang dapat anda lakukan saat berhubungan suami istri. Semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blok saya. Akan sangat mengesankan jika anda meninggalkan komentar.....