Informasi Seputar Kehamilan dan Tips Kehamilan Sehat

Sabtu, 20 Desember 2014

Merencanakan punya anak laki laki atau perempuan.... bisakah...???


Merencanakan punya anak laki-laki atau perempuan.... bisakah...???


Memiliki anak laki-laki atau perempuan sejatinyabadalah pemberian dari Allah SWT. Anak adalah titipan Allah yang harus kita rawat dan kita jaga. Keinginan memiliki anak laki-laki atau perempuan itu wajar, tapi Allah SWT lah yang menentukan semuannya. Kita sebagai manusia hanya dapat berusaha.
Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan peluang untuk mendapatkan bayi laki laki atau perempuan
. Pada dasarnya, pria menghasilkan sperma dengan 2 kromosom yaitu xx (wanita) dan xy (laki laki). Sperma dengan kromosom xx memiliki ukuran yang lebih besar dari pada kromosom xy, sehingga dapat bertahan hidup lebih lama tetapi lebih lamban. Sedangkam sperma dengan kromoson xy memiliki ukuran yang kecil, sehingga tidak bertahan hidup lebih lama dari sperma dengan kromosom xx, tetapi lebih cepat dan agresif.
Dengan mengetahui hal di atas ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan peluang mendapatkan bayi laki laki perempuan.

  • Suasana asam basa (ph) pada daerah kewanitaan yang berperan sangat penting. Lingkungan yang lebih asam cendrung menghasilkan anak perempuan karna kromosom xy (laki laki) pada sperma akan cepat mati, disebabkan oleh tingkat ph yang tinggi pada daerah kewanitaan. Dan jika lingkungan basa maka akan menghasilkan anak laki laki karna kromosom xy lebih cepat berenang dari pada kromosom xx.
  • Berhubungan pada saat ovulasi memberikan peluang lebih besar memiliki anak laki laki. Hal ini disebabkan sperma xy lebih cepat dan gesit mencapai indung telur, tapi bila menginginkan anak perempuan peluangnya lebih besar jika melakukan hubungan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi.
  • Kedalaman penetrasi juga mempengaruhi jenis kelamin anak. Semakin dalam penetrasi yang dilakukan saat ejakulasi biasanya akan menghasilkan anak laki laki. Begitu juga sebaliknya, semakin dangkal penetrasi akan menghasilakan anak perempuan....

Jika anda menginginkan anak laki laki atau perempuan tidak ada salahnya berusaha dengan mengikuti cara di atas...
Semoga Berhasil....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blok saya. Akan sangat mengesankan jika anda meninggalkan komentar.....